Berapa Suku Bunga Pinjaman Modal Kerja?

Saat memilih produk keuangan yang tepat untuk membantu mengembangkan bisnis Anda, ada beberapa hal penting yang perlu Anda pertimbangkan sebelum mengajukan permohonan, seperti persyaratan pembayaran dan tingkat suku bunga. Setiap pinjaman bisnis dikaitkan dengan tingkat bunga khusus yang ditetapkan oleh pemberi pinjaman. Oleh karena itu, Anda perlu mengetahui syarat pinjaman dan jenis pinjaman yang Anda butuhkan. Lantas, apa itu pinjaman modal kerja?

Mari kita periksa!

Ikhtisar Modal Kerja

Modal kerja pada dasarnya adalah produk keuangan yang dibuat untuk membantu membuat keuangan bisnis fleksibel, membantu bisnis mencapai tujuan ekspansi dan pengembangan. Istilah “modal kerja” berlaku pada cara Anda memerlukannya untuk menawarkan bantuan kepada bisnis dengan lebih banyak modal untuk mulai berinvestasi dalam meningkatkan penawaran produk dan layanan Anda.

Setiap jenis usaha menggunakan pendanaan modal kerja karena berbagai alasan; namun, masing-masing memiliki tujuan yang sama. Mereka bertujuan untuk membebaskan modal dalam bisnis untuk membantu berinvestasi kembali di dalamnya.

Jika menyangkut pinjaman modal kerja, ini berarti pinjaman dana dan adira finance yang diambil untuk jangka pendek atau menengah dibuat dengan fleksibilitas yang lebih besar. Itu tergantung pada ukuran bisnis Anda dan akan menentukan jumlah yang bisa Anda pinjam. Setiap sudut bisnis akan dipertimbangkan oleh pemberi pinjaman Anda sebelum meminjamkan jumlah pinjaman kepada Anda.

Biaya yang terlibat untuk Pembiayaan Modal Kerja

Suku bunga pinjaman modal kerja umumnya lebih tinggi. Hal ini bertujuan untuk menghilangkan risiko bagi pemberi pinjaman, sehingga memungkinkannya memperoleh keuntungan lebih besar dengan waktu pembayaran yang lebih singkat.

Mengenai pinjaman bergulir, bisnis terutama membayar biaya yang diperlukan untuk mengakses dana. Suku bunga umumnya lebih tinggi, yang mencerminkan tidak hanya risiko yang terlibat dari sudut pandang pemberi pinjaman saat bekerja dengan pinjaman modal kerja di neraca, yang melibatkan fleksibilitas dan kenyamanan yang lebih besar dari keseluruhan pengaturan.

Jika Anda telah kehabisan semua pilihan Anda, maka yang terbaik yang dapat Anda gunakan adalah cerukan bisnis, yaitu cerukan bisnis yang digunakan sebagai jumlah cadangan. Biaya dan bunga akan tersirat pada seluruh pendanaan jumlah bisnis yang dipinjam dalam fasilitas yang diatur untuk cerukan.

Berapa tingkat bunga yang dikenakan pada pinjaman modal kerja?

Seperti hampir semua pinjaman usaha, pinjaman modal kerja dikaitkan dengan tingkat suku bunga yang bervariasi antar pemberi pinjaman. Terutama, suku bunga pinjaman modal kerja berkisar antara 16 hingga 35% karena bergantung pada bisnis yang Anda jalankan dan jumlah yang Anda pinjam.

Suku bunga bervariasi berdasarkan jenis pinjaman modal kerja yang Anda pilih, apakah aman atau tanpa jaminan. Tarif saat ini berkisar antara 1,8% – 45% untuk pinjaman berjangka yang terkait dengan kartu kredit bisnis, dan tarifnya bahkan bisa turun hingga 0,6% setiap kali Anda memilih pembiayaan faktur.

Perbandingan pinjaman modal kerja & hal-hal yang perlu diperhatikan

Penting untuk memahami pilihan Anda dan apa yang dapat Anda lakukan untuk membuat bisnis Anda makmur sambil mempertimbangkan segala jenis modal kerja. Usaha kecil dapat mempertimbangkan pinjaman modal kerja terbaik di Inggris yang tersedia:

  • Fasilitas kredit bergulir

Mirip dengan cerukan, namun memiliki kesamaan mengenai pendanaan untuk digunakan dalam bisnis dan kapan pun diperlukan. Mereka disusun sedemikian rupa untuk memungkinkan Anda membayar bunga atas dana yang belum dibayarkan untuk bisnis yang membutuhkan modal. Modalnya melibatkan arus kas operasional dan hanya perlu meminjam dalam jumlah tertentu.

  • Pembiayaan faktur

Pilihan terbaik untuk bisnis Anda terdiri dari faktur yang melibatkan pembiayaan yang memungkinkan Anda membebaskan modal utang kepada pemberi pinjaman sebesar % dari faktur terutang hingga bisnis dibayar.

  • Penarikan Tunai Pedagang

Merchant Cash Advance paling baik untuk bisnis yang menggunakan transaksi kartu kredit atau debit yang melibatkan opsi pinjaman jangka pendek. Penjualan yang dilakukan oleh terminal mobil Anda dicatat, sementara MCA menawarkan persentase terhadapnya. Yang terbaik adalah rumah sakit sementara pemberi pinjaman ingin memenuhi persyaratan mereka.

• Cerukan

Cerukan terutama merupakan dana untuk bisnis yang mendapat persetujuan sebelumnya, dan Anda dapat mengaksesnya kapan pun diperlukan. Demikian pula dengan fasilitas yang ditawarkan melalui kredit bergulir. Masalah utama dengan cerukan adalah bahwa cerukan tidak mudah diakses oleh siapa pun karena para bankir telah menetapkan beberapa pedoman ketat untuk pemberian pinjaman.

Apakah layak membayar penasihat hipotek?

Terakhir, meskipun layanan penasihat Hipotek Thatcham tidak gratis, Anda bisa mendapatkan sedikit penghematan pada hipotek Anda bila Anda mendapat bantuan dari para profesional yang berkualifikasi dan sangat terlatih. Penasihat ini umumnya menerima komisi antara 1% dan 3% dari jumlah pinjaman.

Oleh karena itu, sangat penting untuk memanfaatkan penawaran pribadi dari satu pemberi pinjaman sebelum mencari bantuan lebih lanjut, karena ini membantu Anda membandingkan cara Anda harus membayar tanpa penasihat untuk hipotek Anda, dibandingkan dengan saat Anda mendaftar untuk mendapatkan penawaran dengan pemberi pinjaman. penasihat yang Anda pekerjakan.

 .

Biasanya, perencana keuangan Anda dapat mengenakan biaya untuk layanan yang mereka berikan pada saat penutupan. Namun, akan lebih baik jika Anda dapat segera membicarakan hal ini dengan penasihat Anda. Terkadang konselor hipotek harus dibayar oleh pemberi pinjaman, bukan peminjam, dan ini pasti akan diperhitungkan dalam penawaran pinjaman Anda.

Pikiran terakhir

Funding Hut, Jika skor kredit yang baik mendukung Anda, kemungkinan besar Anda akan menyetujui pinjaman tanpa jaminan dengan pinjaman modal kerja perusahaan Inggris . Namun, jika nilai kredit Anda kurang pas, bisnis akan meminta segala jenis keamanan yang melibatkan aset atau inventaris.

Author: ahead_time

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *